Sabtu, 06 April 2013

Love T'Ziver C



Holaa :D ini posting kedua gue, sebelum gue cerita tentang kelas gue. gue mau numpang promote ya :)  di follow yaaa my sound cloud -----) Anistasya Permata Syafira  dan jangan lupa yang satu ini my twitter -----) @Anistasya_PS dijamin gue follback semua :)

ohiyaa langsung ke inti yaitu kelas 7C :D
kelas 7C emang nakal, ribut. tapi sebenarny gue udah bangga masuk ke kelas 7C . meskipun kadang-kadang yaaa nyebelin tapi gue bangga jadi anak 7C :D .

seburuk buruknya 7C, gue udah senang banget malahan. oh iya buat yang read ini jangan lupa untuk like fp ini ya -----) T'Ziver C  
tapi sayangnya setelah liburan ini, di acak lagi deh. padahal udah deket banget sama 7C , udah saling mengerti satu sama lain, udah saling memahami, udah saling kompak pokoknya udah lengkap. tapi disuruh pisah lagi -_- yahh mungkin yang terbaik di tahun depan yang jelas gue gak akan pernah ngelupain 7C . zivers always in my heart :D 

sampe sini dulu kali yee. posting ketiga pengenalan tentang anak anak 7C 
see you :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar